27 Sep 2017

Bandung ICT EXPO: Telkom University Secara Resmi Menjadi Bagian Dari Postel

Bandung, Telkom University – Perkembangan teknologi tak bisa dihindari, setiap tahun bermunculan inovasi-inovasi baru dengan beragam tujuan dan fungsi. Memfasilitasi hal itu, Telkom University secara rutin menggelar acara Bandung ICT EXPO setiap tahunnya. Merupakan eksibisi ICT terbesar di Kota Bandung, acara ini menghadirkan banyak pakar teknologi yang memegang peranan penting dalam perkembangan teknologi di Indonesia.

Acara ini diresmikan pada Rabu (27/9) di Telkom University Convention Hall oleh Ketua Panitia Bandung ICT EXPO yaitu dr. Maman Abdurahman yang juga sebagai Dekan Fakultas Informatika di Telkom University.

“Bandung ICT EXPO merupakan bagian dari HUT postel yg ke 72 dan perayaan HUT Telkom University yang ke 4. Beragam acara seperti Seminar, Talkshow, Open Discussion, dan berbagai Exhibiton yang menarik bagi para pengunjung. Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kita semua.” ungkap Maman.

Turut hadir juga Rektor Telkom University, Prof. Mochamad Ashari yang mengungkapkan bahwa acara ini bentuk kolaborasi Telkom University dengan ANJA.

“Bandung ICT EXPO adalah puncak peringatan ulang tahun Telkom University, yang pada tahun ini masuk ke empat. Ini adalah kolaborasi Telkom University dengan ANJA. Terimakasih kepada bapak dan mitra yang sudah hadir sehingga acara kita hari ini bisa terlaksana.” ungkap Ashari.

Telkom University yang merupakan bagian dari Telkom Group dihadiri pula oleh Direktur Utama Telkom Indonesia, Alex.J.S., yang secara langsung hadir dalam acara pembukanaan ini. Alex menegaskan bahwa Telkom University saat ini merupakan bagian dari Postel.

“Terimakasih Telkom University dan selamat anda sekarang merupakan bagian dari komunitas Postel di indonesia. Semoga acara ini bisa memberikan kontribusi signifikan, inovasi-inovasi yang membantu mengembangkan bangsa kita.” ungkap Alex.