D3 Manajemen Pemasaran

Program Diploma Manajemen Pemasaran – Fakultas Vokasi Universitas Telkom Bandung - Jawa Barat Indonesia. Program Diploma Manajemen pemasaran didirikan pada tahun 2008 setelah transformasi dari Sekolah Bisnis management Telkom untuk Institut Manajemen Telkom. Dan terakhir transformasi di Fakultas Vokasi Universitas Telkom.
Lulusan Program Studi D3 Manajemen Pemasaran memiliki kompetensi dalam bidak marketing yang terampil dalam praktik dan memahami teori. Dengan kurikulum berbasis kompetensi yang mengutamakan softskill serta didukung keterampilan teknologi informasi dan komunikasi maka Program Studi D3 mampu menghasilkan lulusan yang handal, responsif dan berintengritas untuk menjadi tenaga profesional yang siap bekerja dan mempunyai jiwa entrepreneur.

Visi

Menjadi pusat pengembangan ilmu, keterampilan dan teknologi terapan bidang Manajemen Pemasaran yang unggul dan terkemukan di ASEAN pada 2018
” To become center of the development knowledge, skills and technologies applied in the fields of marketing which leading and prominent in southeast asia at 2018. “

Misi

Melaksanakan pendidikan vokasi, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bidang Manajemen Pemasaran yang berkualitas dan tepat guna berbasis ICT dalam menghasilkan lulusan yang mandiri dan berjiwa enterpreneur
” Implementing vocational education, research and community service in the field of marketing which appropriate and qualified based on ICT in generating graduates with the spirit of entrepreneurial. “

Tujuan

Menghasilkan lulusan Ahli Madya dibidang Manajemen Pemasaran yang mandiri dan unggul

” Produce graduates with Associate Expert in the field of Marketing Management is an independent and superior. “

Situs Resmi

dmm.telkomuniversity.ac.id