Mahasiswi FIK Raih Predikat Miss Favorite Jakarta Fair 2017

BANDUNG, Telkom University –  Mahasiswi Kriya Tekstil dan Mode Fakultas Industri Kreatif  (KTM FIK) Telkom University Zefanya Nadine berhasil meraih predikat Miss Favorite Jakarta Fair 2017 pada ajang Miss Jakarta Fair 2017 di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran Jakarta Pusat.

Miss Jakarta Fair 2017 yang berlangsung sejak 13 Juni 2017 diikuti sekitar 50 finalis, yang kemudian disaring menjadi 20 semifinalis yang akan menunjukan bakatnya didepan para juri, dan akan terpilih 10 finalis untuk masuk dalam grand final yang berlangsung Jum'at 7 Juli 2017 di panggung utama Jakarta Fair 2017.

Mengangkat tema "Beyond Indonesia Beauty" menurut Nadine tema tersebut dimaknai bagaimana agar potensi yang ada dalam dirinya bisa semaksimal mungkin dikeluarkan mulai dari meningkatkan rasa percaya diri, menunjukan attitude seorang wanita Indonesia yang terkenal ramah sampai menanggapi isu-isu yang berkembang di media social.

“bagi saya untuk menjadi Miss itu harus memiliki 3B, yakni Brain, dimana sebagai seorang mahasiswi Fashion design dan pelaku Industri Kreatif saya harus memanfaatkan ilmu dan potensi yang saya miliki untuk menginspirasi, memotivasi dan memuncuklan inovasi-inovasi demi memajukan Jakarta Fair itu sendiri, maupun Bangsa Indonesia, kedua yaitu Beauty untuk menjadi seorang icon harus memiliki "look" yang baik tidak hanya cantik diluar namun harus cantik di dalam juga,dan ketiga Behavior ini yang terpenting karna cantik dan pintar bila tidak memiliki Behavior yang baik, menurut saya hanya akan gagal” ucapnya.

Nadine menceritakan tujuan mengikuti ajang ini adalah untuk mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya sekaligus menambah relasi, “selain itu resolusi saya tahun ini adalah untuk menambah prestasi sekaligus mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik sekaligus membanggakan orangtua” ucapnya.

 Nadine mengatakan usai ajang Miss Jakarta Fair 2017 akan mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ajang Putri Indonesia dan Asia Next Top Model hal ini untuk menambah pengalamannya khususnya pada bidang Beauty Pageant.

“saya akan terus menambah prestasi saya baik dalam akademik ataupun non akademik, hal tersebut untuk membanggakan nama orangtua saya dan juga membawa nama almamater saya yakni Telkom University ke International dengan prestasi mahasiwa nya.” katanya

 

Adrian

Share on: | | | |