Akademi Farmasi ISFI   Kunjungi   Fakultas Teknik Telkom University | Telkom University

Akademi Farmasi ISFI   Kunjungi   Fakultas Teknik Telkom University

BANDUNG-telkomuniversity.ac.id.Akademi Farmasi ISFI   mengunjungi   Fakultas Teknik Telkom University, Selasa (10/9/2013).  Kedatangannya disambut oleh Asisten Manager Public Relation Fakultas Teknik Telkom University, Ahmad Syukur dan Asisten Manager Layanan Informasi Non Akademik Yuli Adam Prasetyo, di Gedung D Fakultas Teknik.

“Akademi Farmasi ISFI telah bekerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Telkom. Kami terus mengembangkan kerjasama dengan pihak luar,”  kata Direktur Akademi Farmasi ISFI,  Yugo Susanto.

Kedatangannya ke   Fakultas Teknik Telkom University bertujuan untuk melakukan studi banding tentang pemanfaatan teknologi dalam proses belajar dan mengajar. 

“Kami memiliki sekitar 320 mahasiswa. Apapun profesinnya kelak mereka harus bisa menguasai teknologi informasi. Di Akademi Farmasi ISFI sendiri   masih terus mengembangkan pemanfaatan teknologi informasi,” tuturnya.

Pada kunjungannya itu, Yugo berkesempatan mengunjungi langsung bagian Sistem Informasi Fakultas Teknik Telkom University.  Disana ia melihat langsung dan berdiskusi tentang pemanfaatan Teknologi Informasi di Fakultas Teknik Telkom University.-RISCA

Share on: | | | |