Creative Marketing untuk Creative Industry | Telkom University

Creative Marketing untuk Creative Industry

BANDUNG, TEL-U – Indonesia Marketing Association sub chapter Tel-U menggelar Creative Industry Fair di halaman parkir FKB Tel-U, Rabu (8/4). Acara bertemakan Creative Marketing For Creative Industry ini masuk dalam rangkaian acara Marketing Goes To Campus (MGTC) 4 yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang.

“Acara ini untuk memfasilitasi Usaha Kecil Menengah (UKM) yang baru berkembang untuk mempromosikan dan menjual produk mereka di lingkungan Telkom University,” ujar Ketua Acara Marketing Goes To Campus (MGTC) 4, Ananda Kusumo.

Berbagai macam produk ditawarkan oleh masing-masing UKM, seperti halnya kuliner, fashion, bahkan produk-produk hasil dari suatu komunitas. Karena letaknya yang strategis, acara ini dapat menarik perhatian warga Tel-U yang kebetulan sedang lewat.

Selain itu, Creative Industry Fair ini juga menunjukkan creative marketing yang dimiliki oleh masing-masing UKM. Menurut Ananda, creative marketing harus dimiliki oleh UKM yang sedang berkembang seperti halnya UKM yang hadir dalam acara ini. “Kedepannya creative marketing tersebut dapat digunakan untuk menghadapi MEA di akhir tahun 2015 nanti,” tandasnya. (Purel/EAD)

Share on: | | | |