Fakultas Komunikasi dan Bisnis Proses Menuju Akreditasi Bertaraf Internasional | Telkom University

Fakultas Komunikasi dan Bisnis Proses Menuju Akreditasi Bertaraf Internasional

Bandung, Telkom University - Memiliki visi menjadi perguruan tinggi berkelas dunia (world class university), merupakan sebuah mimpi besar Telkom University yang dalam perjalanannya perlu menggerakan semua pihak untuk mampu bersaing secara internasional. Untuk itu beberapa fakultas terus melakukan pengembangan diri seperti yang dilakukan oleh Fakultas Komunikasi Bisnis (FKB) pada acara sosialisasi ASIC (Accreditation Service for International Schools, Colleges, and Universities) pada Senin, (5/6), Telkom University.

“Kami mengundang rekan-rekan sekalian menghadiri kegiatan ini untuk berbenah diri menjadi lebih baik khususnya agar fakultas kita (FKB) bisa terakreditasi internasional sesegera mungkin. Hal itu demi mewujudkan cita-cita bersama mewujudkan kampus bertaraf internasional” ungkap Dekan FKB, Dr. Jafar Sembiring.

Untuk memberikan pengarahan-pengarahan yang bersifat teknis, acara sosialisasi ini dihadiri oleh pembicara Dr. Riswanda Setiadi. Beliau memberikan materi terakit hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan oleh fakultas untuk bisa mengikuti akreditasi ini. “Jadi segera mungkin di persiapkan data seperti management dan sumber daya, metode belajar mengajar dan penelitian, penghargaan, kerjasama dengan pemerintahan dan sebagainya. Detailnya nanti saya berikan.” terang Riswanda.

Kegiatan yang berlangsung di gd. Manterawu tersebut dihadiri oleh seluruh dosen program studi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis yang bernaung di bawah Fakultas Komunikasi dan Bisnis.
 

Share on: | | | |