Jeng Ayu Ning Tyas: Pustakawan Sebagai “an Image Maker” Bagi Perpustakaan Yang Dikelolanya | Telkom University

Jeng Ayu Ning Tyas: Pustakawan Sebagai “an Image Maker” Bagi Perpustakaan Yang Dikelolanya

Bandung, Telkom University –  Jeng Ayu Ning Tyas Pustakawan Telkom University sesuai dengan surat pemberitahuan secara resmi dari Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Bapusipda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dengan nomor 902/194/PPPBB, terpilih sebagai Pustakawan berprestasi tingkat Porvinsi Jawa Barat.

Usai menerima piala oleh kepala Bapusipda Jawa Barat Hj. Tati Iriani, SH., MM., pada Kamis (13/7) di kantor Bapusipda Jabar, Ajeng sapaan akrab nya menceritakan bahwa ia membuat karya ilmiah berjudul “All librarians are Public Relations : Public Relations as a Personal Competencies towards Professional Librarian in 21st Century”.

“menurut saya pustakawan sebagai an image maker untuk perpustakaan yang dikelola, karena setiap pustakawan harus berperan sebagai Public Relations bagi perpustakaan yang dikelolanya nya agar bisa menggerakan perpustakaan tersebut” ucapnya.

Ajeng mengatakan bahwa saat ini ia sedang mempersiapkan untuk maju dalam kompetisi tingkat nasional yang akan berlangsung pada 13 – 19 Agustus 2017 yang akan  berlangsung di Perpustakaan Nasional Jakarta.

“saat ini segala berkas-berkas sudah disiapkan untuk maju di tingkat nasiona, tinggal memantapkan diri dan minta doa serta dukungan dari seluruh sivitas akademika Telkom University” ucapnya.

Ajeng berharap agar capaian pustakawan berprestasi bisa selalu di pegang oleh pustakawan Telkom University, guna kemajuan perpustakaan Telkom University.

“kita bisa sama-sama berkontribusi positif untuk kemajuan perpustakaan Telkom University, karena kemajuan perpustakaan itu tergantung dengan pustakawan yang ada di dalam nya” katanya

Share on: | | | |