Lembaga Pendidikan di Bawah Telkom Foundation Diminta Siap Menjawab Tantangan | Telkom University

Lembaga Pendidikan di Bawah Telkom Foundation Diminta Siap Menjawab Tantangan

BANDUNG, TEL – U – POH Ketua Dewan Pengurus Telkom Foundation, Sony Sasongko mengatakan lembaga tinggi di bawah Telkom Foundation harus mampu menjawab tantangan di masa depan dalam bidang pendidikan. “Mohon Bapak dan Ibu saling bekerjasama dalam menciptakan sebuah rencana strategis yang mampu menjawab tantangan yang dihadapkan pada kita semua di bidang pendidikan,” katanya.

Pernyataan Sony disampaikan di depan peserta Workshop Rencana Strategis 2015-2019 yang digelar oleh Direktorat Higher Education Telkom Foundation pada hari Rabu (10/09) pagi. Bertempat di Aula Fakultas Industri Kreatif, acara ini dihadiri oleh para pimpinan di lingkungan Direktorat Higher Education Telkom Foundation, ST3 Telkom Purwokerto, AKATEL Jakarta, dan tentunya dari Telkom University sendiri yang hadir sebagai peserta workshop.

Menurut Ketua Penyelenggara Workshop, Danang Mursita, workshop ini bertujuan untuk merumuskan program strategis bagi lembaga tinggi di bawah Telkom Foundation agar mampu bersaing di level global. “Nantinya perumusan rencana strategis ini bertujuan agar ke depan kita punya arah yang jelas, dan juga harus melahirkan profesor yang siap manggung di mana saja,” ujar Danang yang juga VP Education Planning and Development Telkom Foundation ini.

Workshop Rencana Strategis ini berlangsung selama dua hari, sejak Rabu-Kamis (10-11/9). Agenda workshop sendiri terbagi menjadi beberapa kegiatan, di antaranya pemaparan umum mengenai profil masing-masing lembaga tinggi, diikuti diskusi perumusan program stategis oleh masing-masing lembaga tinggi. Lalu pada hari kedua diisi dengan pemaparan hasil diskusi. (purel/DH)

Share on: | | | |