Livi: Jangan Mudah Menyerah Jika Ingin Meraih Mimpi | Telkom University

Livi: Jangan Mudah Menyerah Jika Ingin Meraih Mimpi

BANDUNG, TEL-U - Livi Zheng (32) pemain sekaligus sebagai sutradara ‘Brush with Danger’ mengajak mahasiswa-mahasiswi Telkom University (Tel-U) untuk tidak mudah menyerah jika ingin meraih cita-cita. Livi mencontohkan dirinya yang berhasil menarik perhatian dunia film Hollywood saat film besutannya itu masuk ke dalam seleksi nominasi Oscar untuk kategori Best Picture pada Academy Award ke-87.

Gadis kelahiran Blitar April 1983 ini mengajak para mahasiswa Tel-U tidak menyerah dalam meraih mimpi. “Saya ditolak sampai 32 kali itu biasa dalam bidang seni. Tapi hasilnya bisa saya rasakan setelah film ini ditayangkan di Amerika, apresiasi dari masyarakat dan media massa di sana sangat bagus,” katanya dalam “Seminar Menembus Hollywood” yang diselenggarakan di Aula Gedung Kawalusu Telkom University (FKB Tel-U), Jumat (13/11).

Selain itu gadis yang menguasai beladiri Wushu ini juga mengajak anak muda di Indonesia untuk terus memperkenalkan Indonesia di mata dunia. Dia merasakan bagaimana warga Amerika masih ada yang belum mengenal Indonesia bahkan ada yang d apakah di Indonesia sudah ada teknologi internet dan toilet.

“As long as you do the best for yourself, nasionalisme pasti akan terbawa dengan sendirinya karena kita adalah Warga Negara Indonesia,” katanya.(purel/raf/ead)

Share on: | | | |