Mahasiswa Tel-U Pamer Karya di Gemastik 8 Tahun 2015 | Telkom University

Mahasiswa Tel-U Pamer Karya di Gemastik 8 Tahun 2015

YOGYAKARTA, TEL-U – Sebanyak 5 karya mahasiswa Tel-U dipamerkan di Auditorium Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada Yogjakarta, Rabu (28/10). Pameran ini masuk dalam rangkaian acara Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Gemastik) 8 tahun 2015 yang berlangsung pada hari Senin-Kamis (26-29/10).

Kelima karya tersebut terbagi menjadi dua kategori yang berbeda. Kategori yang pertama adalah kategori pengembangan perangkat lunak yang diikuti oleh Tim WIPLE dengan perangkat lunak A-TooLips dan Tim Satrangheo dengan perangkat lunak Cone. Kedua tim tersebut berasal dari Prodi D3 Informatika FIT

Kategori kedua adalah kategori pengembangan aplikasi games yang diikuti oleh tiga tim. Tiga tim tersebut adalah Tim LastHit dengan aplikasi Bocah, Tim HashTag dengan aplikasi Jombie, dan Tim Morning Star dengan aplikasi Artefact Hunter. Tim LastHit dan Tim HashTag juga berasal dari Prodi D3 Informatika FIT sedangkan Tim Morning Star berasal dari Prodi S1 Desain Komunikasi Visual FIK.

Sejak awal dibukanya pameran, pengunjung silih berganti mendengar penjelasan dari mahasiswa-mahasiswi Tel-U bahkan sebagian pengunjung turut menjajal aplikasi-aplikasi tersebut. Pada hari sebelumnya, Selasa (27/9), karya-karya tersebut sudah dipresentasikan dihadapan para juri. Hasil penilaian juri diumumkan pada acara penutupan Gemastik 8 2015 yang akan berlangsung pada hari Rabu (28/9) malam. (purel/EAD)

Share on: | | | |