Naresuan University Thailand Tindak Lanjuti Kerjasama dengan FKB Tel-U | Telkom University

Naresuan University Thailand Tindak Lanjuti Kerjasama dengan FKB Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Naresuan University Thailand tertarik untuk menindaklanjuti kerjasama dengan Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University (FKB Tel-U). Sebagai langkah untuk mematangkan kerjasama yang sudah berjalan sejak tahun lalu, kedua belah pihak bertemu di FKB, Jumat (13/2).

“Kerjasama ini dapat ditindaklanjuti, salah satunya melalui program pertukaran pelajar. Melalui program ini, mahasiswa kita bisa mendapatkan pengalaman di perguruan tinggi maupun perusahaan,” kata Dekan Business, Economic & Communication Naresuan University, Prof. Sujinda Chemsripong, Ph.D.

Chemsripong yakin, program pertukaran pelajar dapat memperluas networking mahasiswa yang baik untuk mengembangkan potensinya. Selain itu, riset bersama antara Naresuan University dan Tel-U menjadi rencana kerjasama selanjutnya.

Pada kunjungan ini, Chemsripong datang bersama Dekan Graduate School Affairs Naresuan University Dr. Sukij Khorchurklang, Dr. Wasin Liampreecha dan jajarannya. Kehadiran mereka disambut di ruang rapat dekan FKB oleh Dekan Fakultas Komunikasi Bisnis Tel-U, Dr. Jafar sembiring, Wakil Dekan I Dra. Ade Irma Susanty, M.M.,Ph.D, Wakil Dekan II Ir. Syarifuddin, M.M, dan pimpinan program studi.

Selain menindaklanjuti kerjasama, kedatangan Naresuan University juga bermaksud untuk bertemu dengan salah satu mahasiswanya yang mengikuti program internship di Tel-U, Isaradet. Pada program ini Isaradet tengah magang kerja di kantor Telkom. Ia mengikuti internship program sejak Januari lalu, dan akan menempuh waktu program internship selama 4 bulan. (purel/risca)

Share on: | | | |