Ramah Tamah Bersama Kopertis IV | Telkom University

Ramah Tamah Bersama Kopertis IV

BANDUNG, Telkom University –  Tingkatkan silaturahmi di bulan Ramadhan, Telkom University jalin silaturahmi dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) wilayah IV Jawa Barat.

Dalam acara silaturahmi dan diskusi sekaligius acara buka puasa bersama yang berlangsung di Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (14/6), acara ini diisi dengan diskusi seputar pengembangan institusi yang harus dilakukan Telkom University.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan Telkom University serta segenap jajaran dari Kopertis IV yakni Prof. Uman Suherman AS, M.Pd (koordinator kopertis IV), Dr. Subahi Idris, MM (Sekretaris Pelaksana), Drs. Wahyudin Tahedi, M.Si (kepala bidang sisinfo dan kelembagaan), Aminatun, S.Sos, M.Si (Kepala Seksi Kelembagaan dan Kerja Sama), dan Dra. Hj. Deece Udansyah, M.Si. (Kepala Bidang Ketenagaan, Akademik dan Kemahasiswaan).

Rektor Telkom University Professor Mochamad Ashari menghaturkan ucapatan terimakasih karena Telkom University sudah diberi amanah untuk menjadi perguruan tinggi asuh.

“terimakasih dan rasa syukur karena sudah memberikan amanah kami bisa menjadi perguruan tinggi asuh, segala kebutuhan sudah kita siapkan” ucap Rektor.

Prof. Uman mengatakan saat ini Telkom University satu-satunya perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang berakreditasi A, oleh karena itu bantu perguruan tinggi lain untuk bisa meningkatkan kualitas institusi di Jawa Barat.

“kami kopertis IV minta agar Telkom University bisa membantu perguruan tinggi dibawah asuhan Telkom University setidaknya memiliki akreditasi B, syukur kalau bisa mendapat A, dan bisa memiliki guru besar” ucapnya.

Prof Uman berpesan Telkom University agar bisa terus dikembangkan dan jangan lengah, terutama terus tambah guru besar “saat ini setiap program studi harus memiliki minal 1 guru besar” katanya.

Share on: | | | |