Rektor Lepas Calon Jemaah Haji Telkom University | Telkom University

Rektor Lepas Calon Jemaah Haji Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Bertempat di Gedung Bangkit, Lt.3, pada Jum’at (11/8) Rektor Telkom University Prof Ir Mochamad Ashari, M.Eng, Ph.D melepas 6 pegawai Telkom University yang pada tahun ini akan melaksanakan ibadah haji.

6 orang pegawai Telkom University diantaranya adalah Dr. Mamat Rokhmat, Ssi, MT., Estananto, ST, M.Sc, M.E., dan Paramitha Aulia, S.Psi, M.Psi yang berasaldari Fakultas Teknik Elektro (FTE), kemudian ada Dr. Helni Mutiarsih Jumhur, SH dan Ir.Listyo Dwi Harsono MT dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan yang terakhir adalah Sri Utami dari Fakultas Informatika (FIF).

“saat ini kita berkumpul bersama disini untuk mendoakan rekan-rekan kita yang akan menunaikan ibadah haji, semoga selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran selama menjalankan ibadah di tanah suci hingga pulang nanti menjadi haji yang mabrur” ucap Rektor.

Hingga berita ini diturunkan Mamat Rokhmat dan Paramitha Aulia sudah berada di Madinah, dan Listyo Dwi Harsono sedang mempersiapkan administrasi untuk keberangkatan sedangkan Estananto bersiap untuk keberangkatan pada Sabtu (12/8), sehingga yang turut hadir dalam acara doa bersama dan pelepasan adalah Helni Mutiarsih Jumhur dan Sri Utami, dimana Helni akan berangkat pada tanggal 24 Agustus 2017 mendatang sedangkan Sri Utami brangkat pada 21 Agustus 2017.

Dihadapan Rektor beserta jajaran Wakil Rektor Helni meminta izin sekaligus doa dari rekan-rekan civitas akadmika Telkom University.

“mohon doa nya dari rekan-rekan Tel-U agar ibadah kami diberikan kelancaran dan kesehatan sehingga bisa menjadi haji yang mabrur” katanya.

 

Adrian

Share on: | | | |