Relaunching Galeri Investasi: Telkom University Gaet MNC Sekuritas Fasilitasi Mahasiswa Selami Pasar | Telkom University

Relaunching Galeri Investasi: Telkom University Gaet MNC Sekuritas Fasilitasi Mahasiswa Selami Pasar

Bandung, Telkom University - Sebagai perguruan tinggi yang mengedepankan entrepreneurship, Telkom University secara berkala meningkatkan fasilitas berbau bisnis bagi seluruh sivitas akademika. Salah satunya dengan menyediakan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) yang terletak di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

GIBEI telah hadir di Telkom University sejak peresmiannya pertama kali pada tahun 2014 lalu, hingga saat ini transaksi di GIBEI cabang Telkom University sudah mencapai milyaran rupiah. Transaksi ini dilakukan oleh mahasiswa, alumin, staf dan dosen yang begitu aktif bermain di pasar modal saham.

Pada Senin, (13/11) Telkom University melakukan Relaunching GIBEI. Bukan tanpa alasan, acara ini rupanya sebagai media memperkenalkan partner baru GIBEI Telkom University yang sekarang bekerjasama dengan MNC Sekuritas.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Telkom University yaitu Prof. Mochamad Ashari, beserta jajaran Wakil Rektornya Dr. Dadan Rahadian, Nelson Rikardo Pasaribu, Ir. S.E.,M.M., Dr. Dida Damajanti, dan Dr. Rina Pudji Astuti.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Dodie Tricahyono berharap kerjasama dengan partner baru bisa memberikan dampak besar kedepannya.

“Sebetulnya GIBEI sudah ada sejak 2014, tapi berjalan santai. Kita undang MNC Sekuritas, diharapkan terjadi percepatan perkembangan disini (GIBEI). Kita tentu ingin menciptakan investor muda dan handal di sektor investasi” ungkapnya.

Pada peresmian ini juga dihadiri oleh Direktur MNC Sekuritas, Susy Meilina dan Direktur Bursa Efek Indonesia Djoko Saptono.

Share on: | | | |