Siapkah Mahasiswa Hadapi AEC? | Telkom University

Siapkah Mahasiswa Hadapi AEC?

BANDUNG, TEL-U – Banyak cara meningkatkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya menerima perkembangan isu global dan memiliki pengalaman internasional di usia muda. Apalagi isu yang berkaitan dengan Asean Economic Community, yang sebentar lagi akan diikuti oleh Indonesia, termasuk tentu saja anak muda di dalamnya.

Untuk menghadapi perubahan ini, Aiesec menyelenggarakan International Career Day dengan tema Ready for asean economic forum, youth? di Ruang Multimedia gedung bangkit Telkom University, Jum’at (27/03).

Acara ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada mahasiswa akan pentingnnya mempersiapkan diri menghadapi Asean Economic Community dengan pengalaman kerja multiculture yang profesional dan juga memberikan informasi mengenai program International Internship Program. Aiesec menawarkan kesempatan magang kepada mahasiswa yang ingin mengembangkan potensi demi menyokong akademik dengan pengalaman magang professional di luar negeri.

Dalam acara ini, Aiesec menghadirkan special speakers Regi Wahyu (CEO Meditrac Sistem Komunikasi), Anggita Maharani (Government Reporting Analyst ExxonMobil) dan Special Guest yaitu Gustavo Ramgrab Intern dari Brazil, dan Juanita Allodatu Intern Returnee dari Japan. (purel/sarah)

Share on: | | | |