Telkom University dan Polda Jabar Sepakat Kembangkan Tridharma Perguruan Tinggi | Telkom University

Telkom University dan Polda Jabar Sepakat Kembangkan Tridharma Perguruan Tinggi

Bandung, Telkom University –  Seiring perkembangan teknologi saat ini khususnya penyebaran informasi di media sosial, Polisi Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) berharap agar bisa menjalin kerjasama dengan akademisi guna menciptakan inovasi-inovasi dalam dunia TIK.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N., dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di aula Markas Polisi Daerah (Mapolda) Jawa Barat, Kamis (8/6).

“banyaknya berita hoax yang sering tersebar di media sosial, kami meminta bantuan Telkom University untuk bisa membantu kepolisian untuk bisa mencipatakan inovasi-inovasi guna mengurangi penyebaran informasi yang salah” ucapnya.

Mou yang ditandatangani langsung oleh Wakil Rektor (warek) IV bidang kemahasiswaan dan pengabdian masyarakat Dr. M Yahya Arwiyah, SH, MH dan Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N., berisi tentang penyelenggaraan trindharma perguruan tinggi backlink website dan pembinaan keamanan.

Warek IV mengatakan, semoga kerjasama ini bisa terus berkelanjutan, dan diharapkan civitas akademika Telkom University yang datang ke Polda bukan karen di panggil atau melapor tetapi untuk bekerjasama.

“semoga kita sama-sama kembangkan kerjasama ini sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya dibidang pengabdian masyarakat” ucapnya.

Dalam acara ini juga berlangsung penandatanganan MoU antara Polda Jabar dengan Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) yang dilakukan oleh Gubernur IPDN Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS.

Share on: | | | |