Telkom University Diharapkan Menjadi Entrepreneur School | Telkom University

Telkom University Diharapkan Menjadi Entrepreneur School

BANDUNG, TEL – U – Menteri Negara Riset dan Teknologi RI Prof. Dr. Ir. Gusti Muhammad Hatta, MS menyatakan optimismenya terhadap masa depan Telkom University sebagai kampus berwawasan teknologi dan bisa menjadi pusat studi kewirausahaan.

“Kalau saya melihat kampus Telkom (University) yang seperti ini, saya optimis dengan masa depan yang akan diraih lulusannya. Bahkan kalau bisa Telkom University harus menjadi Entrepreneur School,” ujar Gusti Muhammad Hatta.

Hatta mengatakan hal ini saat memberikan sambutan di depan sekitar 700 lulusan Telkom University yang hadir pada prosesi wisuda periode II tahun akademik 2013/2014. Acara ini digelar di Telkom University Convention Hall (TUCH) – yang berada di jantung kawasan Bandung Technoplex kampus Telkom University Jalan Telekomunikasi Terusan Buah Batu Bandung.

“Apalagi jejaring Telkom University seperti yang diungkapkan pada pidato rektor tadi memperlihatkan bukan saja pada tingkat lokal tapi kampus ini sudah memiliki jejaring di tingkat internasional. Menurut saya itu merupakan modal kuat untuk memajukan kulitas SDM kita,” tambahnya.

Selain dihadiri oleh Menristek, acara wisuda kali ini juga dihadiri oleh Sekretaris Menteri Negara Riset dan Teknologi –Ir.Hari Purwanto, MSc, DIC, Deputi Bidang Jaringan IpTek Dr. Agus R. Hoetman, M.T., Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan RI Eko Prasetyo, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Telkom Ir. Indra Utoyo, MSc, dan Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Ir. Johni Girsang, MSc. Hadir pula Walikota Bandung Ridwan Kamil, ST, MUD yang turut memberikan sambutan.(KomPro/raf)

Share on: | | | |