Telkom University Sasar Universitas di Belanda Kerjasamakan Pengembangan Teknologi Kreatif | Telkom University

Telkom University Sasar Universitas di Belanda Kerjasamakan Pengembangan Teknologi Kreatif

BANDUNG, Telkom University – Telkom University pererat kerjasama dengan Saxion University yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) yang berlangsung di Ruang rapat gedung Bangkit Telkom University, Rabu (15/2).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Wakil Rektor bidang admisi Nasional dan Internasional Dr. AMA Suyanto dengan President Saxion University of The Netherland Wim Boomkamp, MoA tersebut berisi kerjasama Double Degree Program antara Fakultas Industri Kreatif dengan School of Creative Technologies Saxion University, serta Kerjasama 'Connected library’ antara kedua Universitas.

Dalam pertemuan tersebut juga dihasilkan 3 mobility program yang pertama Inbound dan outbound student exchange untuk mahasiswa dari Fakultas Rekayasa Industri dan Program Studi Kriya Textile dan Mode, kemudian Inbound dan outbound summer program antar kedua Universitas dan Short lectureship antara kedua Universitas yang akan dilaksanakan pada semester kedua tahun 2017.

Kedua belah pihak akan menindak lanjut pembahasan Rencana Double Degree Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan School of Marketing & International Management.

Turut hadir pula dalam pertemuan tersebut wakil rektor bidang akademik Dr. Heroe Wijanto, serta mahasiswa asing Telkom University. [PR]

Adrian Wiranata

Share on: | | | |