Tingkatkan Serapan Lulusan, Telkom University Gelar Career Days | Telkom University

Tingkatkan Serapan Lulusan, Telkom University Gelar Career Days

Bandung, Telkom University - Career Development Center (CDC) atau dikenal Tel-U Career adalah unit yang memberikan pelayanan maksimal khususnya bagi lulusan dan stakeholder. Salah satu bentuk kegiatan rutin Tel-U Career adalah Career Days, seperti yang berlangsung pada Rabu, 8-9 November 2017.

Career Days periode ini merupakan yang ke 12 setelah hampir 3 tahun Tel-U Career secara rutin menggelar acara ini untuk memberikan peluang bagi para lulusan Telkom University maupun kampus lain mencari pekerjaan yang di inginkan.

Pada peresmian Career Days ke-12 ini, turut hadir Wakil Rektor 3 Telkom University, Dr. Dida Damajanti, ST., M.Eng.Sc. Pada sambutannya beliau memberi apresiasi besar bagi para industri yang berpartisipasi meramaikan acara ini. Selain itu, masukkan dari Industri mengenai kebutuhan tenaga kerja saat ini begitu diharapkan Telkom University.

“Tujuan acara ini tidak lain adalah untuk meningkatkan serapan lulusan khususnya kampus Telkom University. Terimakasih pada para industri yang berpartisipasi, kami berharap ada masukkan dari rekan-rekan mengenai kebutuhan lulusan yang dibutuhkan saat ini. Semoga acara bisa terus berlanjut kedepannya.”

Lulusan Telkom University saat ini memiliki waktu tunggu bekerja rata-rata 2,5 bulan, kegiatan seperti Career Days yang diselenggarakan tiga kali dalam satu tahun ini diharapkan bisa memperpendek waktu tunggu lulusan Telkom University agar bisa di serap di industri.

Beberapa perusahaan yang hadir pada acara ini diantaranya; PT. Adicipta Invasi Teknologi, PT Ebdesk Teknologi, Asuransi Astra, Karir.com, Paragon Teknologi and Inovasi, Infomedia Solusi Humanika, Triputra Group, FIF Group, Anabatics Technologies, Alfamart Digital Business, Bank Danamon Indonesia, FDS Group, Maxima Inovative Engineering, Streamwork Reka Solusi, Surya Madistrindo.

Share on: | | | |