08 Mar 2019

Digital Public Relations Jalani Visitasi

BANDUNG, Telkom University –  Program studi S1 Digital Public Relations Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University (FKB Tel-U) hari ini Senin (4/3) jalani visitasi akreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Visitasi dilakukan oleh 2 asesor BAN-PT yakni Dr. Puji Lestari dari Universitas Pembangunan Nasional dan Dr. S Bekti Istiyanto dari Universitas Jendral Soedirman.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Telkom University Dr. Dadan Rahadian mengatakan bahwa prodi Public Relations di Telkom University kita branding dengan nama Digital Public Relations hal tersebut sejalan dengan Telkom University yang berbasis digital.

“Prodi Digital Public Relations Telkom University merupakan salah satu prodi muda di Tel-U, kami mohon arahan dan masukan nya dari para asesor untuk prodi ini agar kedepan nya bisa tumbuh dan berkembang dan menghasilkan alumni terbaik.” Ucapnya.

Sekilas tentang program studi Digital Public Relations Telkom university, dimana pada tahun 2016 sesuai dengan SK nomor 391/KPT/I/2016 yang dikeluarkan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) terkait pendirian Program Studi Public Relations strata sarjana, Telkom University berupaya untuk menghadirkan program studi yang mengarus zaman serta memahami kebutuhan industri berkemajuan. salah satunya dengan menguatkan rencana pembelajaran berbasis kompetensi.

Dimana Digital Public Relations hadir dengan kurikulum yang representatif, memahami dinamisasi industri yang bergeser menuju industri era second age (digitalisasi).

Previous Article Next Article