22 Nov 2019

Dua Hari Berlangsung, Ribuan Job Seeker Serbu Career Days Telkom University

Bandung, Telkom University – Setelah di resmikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Admisi dan Pengembangan Karir, Dr. Dida Diah Damajanti, S.T., M. Eng. Sc. pada hari Rabu (30/10), Career Days ke-16 Tel-U masih berlangsung hingga hari ini. Berdasarkan data yang dihimpun dari Career Development Center (CDC) Tel-U, sampai saat ini pengunjung Career Days sudah mencapai angkai 1975 visitor.
Ini bukan pertama kali Career Days Tel-U mencetak angka visitor begitu tinggi, hal tersebut karena industri yang hadir pada Career Days ini adalah perusahaan yang memang banyak diincar oleh para Fresh Graduated di era digital ini. Ada sekitar 27 yang hadir, diantaranya : PT Datacomm Diangraha; PT Bank Central Asia, Tbk; PT Computrade Technology International (CTI Group); PT ZTE Indonesia; PT Indonesia Epson Industry; BOSNET by Telkom Indonesia; BlueBird; PT Kalos Anthrope Solusi; PT Berca Hardayaperkasa; PT WaGoMu Kreatif Asia; Infomedia Solusi Humanika; PT Bank Pembangungan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk; Sinar Mas Mining; GDP Labs; PT Anabatic Digital Raya; PT Voksel Electric, Tbk; MNC Innovation Center (MNC Media); Indonesia Stock Exchange; PT Xsis Mitra Utama; Axiata Digital Labs Indonesia; Nawa Data Solutions; Indomaret Group; PT Telkom Indonesia; AIESEC Global Talent; Idemia; PT Hola Halo Mekar Konsep; Dkantin.
Tak hanya Job Expo, didalam Career Days ini para job seeker bisa langsung melakukan Walk In Interview dengan perusahaan pilihan. Konsultasi karir juga bisa dilakukan disini, termasuk didalamnya gratis mendapatkan Profiling pribadi dan mendapatkan hasil secara langsung. Bagi teman-teman yang ingin belajar menjadi project manager, tersedia juga pitching competition yang bisa diikuti. 
 
Event ini juga bisa diikuti oleh Telutizen yang masih kuliah, karena ada kesempatan untuk Internship di Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) dan Infomedia Solusi Humanika. Kegiatan intership sangat cocok bagi Telutizen yang ingin mendapatkan kesempatan berharga sebelum akhirnya lulus studi.
 
ABDULLAH ADNAN