05 Feb 2018

25 Calon Dosen IT Telkom Surabaya Jalani OJT di Telkom University

BANDUNG, Telkom University –  Institut Teknologi (IT) Telkom Surabaya yang akan segera di launching terus mempersiapkan diri, salah satunya adalah kegiatan On The Job Training (OJT) oleh para calon dosen IT Telkom Surabaya di Telkom University.

Miftadi selaku ketua panitia dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa tujuan dari IT Telkom Surabaya melaksanakan OJT di Telkom University adalah untuk mempelajari budaya belajar mengajar yang ada di Telkom University.

“Telkom University yang merupakan roll model dari Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) kami rasa cocok untuk IT Telkom Surabaya belajar dari “kakak” nya.” Ucap Miftadi.

Direktur Higher Education YPT Sumrahadi saat membuka acara OJT di Ruang Multimedia, Gedung Bangkit Lt.2 Telkom University, Senin (5/2), berharap agar dari proses ini IT Telkom Surabaya bisa banyak menyerap ilmu agar bisa berprestasi seperti Telkom University.

“Kami dari Yayasan terus memonitor perkembangan yang ada di Telkom University, dan sejak 2013 hingga saat ini pertumbuhan Telkom University sangat eksponensial, dan kami (YPT) berharap agar IT Telkom Surabaya bisa mengikuti jejak tersebut.” Ucapnya.

Dalam sambutannya Rektor Telkom University Professor Mochamad Ashari mengatakan tugas dosen itu tidak hanya mengajar, tetapi juga harus melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. “Kami akan sangat senang membantu “saudara” kami untuk nanti bisa bersama-sama tumbuh dan menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia.” Katanya.

(PR/ADRIAN)

Previous Article Next Article

Leave a Reply