15 Sep 2015

Bandung ICT Expo Diharapkan Setara CommunicAsia

BANDUNG, TEL-U – Ketua Panitia 2nd Anniversary Telkom University (Tel-U) Dr. Teguh Widodo, SE.,ST.,MM berharap Bandung ICT Expo bisa menjadi seperti CommunicAsia di Indonesia. “Kami tahu kalau Expo ini masih banyak kekurangan, semoga pada expo berikutnya bisa lebih baik sehingga kita bisa melihat acara seperti CommunicAsia bisa digelar di Indonesia,” ujarnya.

CommunicAsia 2015 adalah pameran animasi, game, serta teknologi komunikasi dan informasi (ICT) yang diselenggarakan di Singapura. Pameran ini digelar di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 2-5 Juni 2015.

Harapan ini dikemukakan Teguh pada acara penutupan Bandung ICT Expo 2015 di Gedung Telkom University Convention Hall (TUCH), Sabtu (12/9). Expo yang menghadirkan lebih dari 50 perusahaan ICT ini sudah digelar selama tiga hari sejak Kamis (10/9).

Teguh juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah berpartisipasi dalam expo ini. Dia berharap kerjasama antara para perusahaan itu dengan Tel-U tidak berhenti sampai di sini. “Saya berharap bapak ibu dari perusahaan masih bersama Tel-U untuk memberi kontribusi bagi kemajuan ICT di Indonesia,” ujarnya.

Rektor Tel-U Prof. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D. mengapresasi pelaksanaan Bandung ICT Expo ini. Rektor berharap tujuan dari expo ini tercapai, menjadi ajang kerjasama antara industri, pemerintah, akademisi, dan komunitas. “Terimakasih kepada perusahaan yang telah meramaikan acara ini serta panitia yang membuat acara ini menjadi luar biasa,” katanya.

Pada acara penutupan ini juga diumumkan fakultas dan prodi terbaik, dosen dan tenaga TPA terbaik serta sejumlah penghargaan lainnya bagi sivitas akademika Tel-U. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply