11 Dec 2013

Beasiswa YPT untuk 250 Siswa SMA&SMK

BANDUNG TEL-U- Yayasan Pendidikan Telkom (YPT)  membagikan beasiswa kepada 250 siswa SMA dan SMK berprestasi. Pemberian beasiswa berlangsung di gedung K kampus Telkom University (TEL-U), Rabu (11/12/2013). Penyerahan beasiswa secara simbolis disampaikan oleh Rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari, Ph.D dan  Ketua YPT Johni Girsang, MSi  kepada dua orang perwakilan penerima beasiswa.

“Momen ini merupakan kebahagiaan bagi kami untuk bisa berbagi dengan siswa-siswi SMA dan SMK,” kata Johni dalam sambutannya. Johni berharap, semoga beasiswa ini bisa menjadi penunjang  biaya pendidikan bagi para penerima beasiswa.

“Telkom University ingin memberi manfaat dunia pendidikan, khususnya bagi siswa-siswi Indonesia,” kata Johni.

Setiap tahunnya YPT mengalokasikan dana 20 milyar rupiah  untuk program beasiswa.  Di antara 250 penerima beasiswa, diantaranya terdapat 10 siswa yang bertempat tinggal di sekitar kampus Telkom University. Dan setiap tahun pula YPT menyelenggarakan Ceremonial Beasiswa. Pada acara kali ini, ceremonial dimeriahkan oleh penampilan siswa-siswi SMAN 22 Bandung.-KOMPRO TEL-U/Risca

Previous Article Next Article

Leave a Reply