02 Mar 2015

BEM Tel-U Diharapkan Jadi Agen Perubahan

BANDUNG, TEL-U – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bandung Drs. H. Akhmad Djohara M.Si berharap Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Telkom University (BEM KEMA Tel-U) bisa menjadi agen perubahan (agent of change) sehingga keberadaan Bem dapat dirasakan oleh semua pemangku kepentingan.

“Di dalam tubuh BEM ini harus tertanam dua hal penting yaitu agen of change dan rasa haus untuk mencari ilmu karena dua hal ini merupakan modal utama untuk dapat berkiprah dan memberi manfaat yang baik,“ ujar Djohara,saat acara pelantikan pengurus BEM KEMA Tel-U di ruang Multimedia LC, Gedung Bangkit, Sabtu (28/2).

Djohara yang hadir mewakili Bupati Bandung ini juga mengucapkan selamat atas dilantiknya BEM KEMA periode 2015-2016 ini. Selain Djohara, hadir pula Deputi Presiden Forum Alumni Telkom University (Fast), Haminullah, ST, MTI, perwakilan dari BEM Universitas Pasundan dan Universitas Bandung Raya serta beberapa perwakilan dari BEM Fakultas, Ormawa, UKM dan Komunitas di Universitas Telkom.

Memasuki acara inti yaitu acara Pelantikan Pengurus BEM KEMA Universitas Telkom. Para pengurus satu per satu memasuki ruang Multimedia LC dan membaca sumpah yang dibimbing oleh Aidil Afdan Pananrang dan Yunus Thariq Rizky selaku Presma dan Wapresma BEM KEMA Tel-U 2015.

Sebagai penutup, dilakukan sharing bersama alumni Telkom University angkatan 1995. Dalam sharing tersebut diharapkan BEM KEMA Universitas Telkom mempunyai empat nilai utama yaitu kolaborasi, konsistensi, kekeluargaan, serta gabungan dari kolaborasi dan konsistensi. (purel/Sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply