22 Aug 2014

Calon Dosen Tetap Tel-U Diminta Komitmen Membangun Visi Universitas

BANDUNG, TEL-U – Rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari M.Eng. Ph.D. meminta para peserta Pembinaan Mental (Bintal) yang sebagian di antaranya merupakan para calon dosen tetap di Telkom University untuk menguatkan komitmennya menjadi dosen atau tenaga pengajar yang benar-benar berdedikasi. “Kita harus bersama-sama bekerjasama demi terbangunnya visi Telkom University,” ujarnya.

Imbauan Pak Rektor disampaikan pada upacara pembukaan Pelatihan Pembinaan Mental Calon Pegawai Telkom Foundation di Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat (SECAPA TNI AD) di Jalan Ahmad Yani (Hegarmanah) Bandung, Jawa Barat sejak Selasa (19/8) pagi.

Program Pembinaan Mental ini merupakan kali kelima yang diselenggarakan Telkom Foundation untuk para calon pegawai tetap. Dengan Bintal ini, diharapkan akan lahir pegawai yang berdedikasi tinggi dalam bekerja dan bisa bersama-sama memajukan dunia pendidikan bersama Telkom Foundation.

Selama kurang lebih lima hari para calon dosen tetap dan pegawai Tel-U menghadapi pembinaan, baik fisik maupun mental oleh para pelatih. Kegiatan yang dilakukan oleh para peserta bintal antara lain meliputi Team Building, Leadership, Outbound dan kegiatan lapangan lainnya. Selain itu para peserta bintal juga dilatih baris – berbaris, kedisiplinan dan kerjasama.

Wakil Komandan SECAPA Angkatan Darat Kolonel Inf. Yushadi mengatakan Bintal merupakan kegiatan yang sangat positif yang dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Telkom. “Ini dilaksanakan di tengah-tengah bangsa Indonesia yang sedang gencar-gencarnya membangun jiwa dan semangat kebangsaan dalam mendukung transformasi Indonesia yang ke-100 tahun kemerdekaan atau Indonesia maju,” ujarnya.

Setelah upacara pembukaan dan acara foto bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan singkat dari Ketua Telkom Foundation dan Rektor Telkom University. Ketua Telkom Foundation, Johni Girsang M.Sc. berpesan agar para pegawai terus bersemangat dan mengamalkan tagline Telkom Group yaitu “Solid, Speed dan Smart!”. (KomPro/Azzah)

beberapa dokumentasi bintal :

dgd

gfsgs

fasf

adad

ad

dd

fsfs

fadsf

d

FSF

ADAD

GSDGS

DFA

ADGA

DFADF

foto oleh (azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply