28 Apr 2014

CDC Outbound Berlangsung Meriah

BANDUNG, TEL-U – Outbound yang digelar CDC (Career Development Centre) berlangsung meriah dan lancar walaupun hujan yang terus menerus mengguyur hampir sepanjang acara.

Outbound yang berlangsung pada hari Minggu 27 April 2014 kemarin,  dibuka oleh warek IV Bpk. Yahya Arwiyah pada pukul 08.00 pagi, para peserta outbound yang merupakan para mahasiswa yang menempati asrama Telkom University terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan outbound tersebut.

Kegiatan outbound ini bekerjasama dengan TUVENDO sebagai Event Organizer dan Primasaga dan zangkar sebagai vendor outbound.

Kegiatan Outbond dilaksanakan di daerah Kampus Tel-U dengan membagi peserta menjadi 3 Cluster.

Hujan yang turun disela-sela outbound tidak menurunkan antusias para mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut, tuntuk mendapatkan tiket gratis ke Trans Studio Bandung, Bandung.

Hadiah utama berupa Tablet PC dan ribuan hadiah lainnya serta disediakan tiket gratis ke Trans Studio Mall, Bandung bagi satu kelompok yang memenangkan poin paling tinggi dalam game cluster.

Kegiatan ditutup dengan meriah dengan permainan lifesit dan penancapan bendera Tel – U oleh para peserta outbound serta taburan pita, pelepasan balon dan siraman air hujan menambah meriah acara penutupan yang langsung ditutup oleh Bpk. Wawan selaku Direktur CDC Tel-U.(KomPro/Azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply