06 May 2015

CEO Telkom Metra Berbagi Wawasan dengan Mahasiswa Akuntansi

BANDUNG, TEL-U – Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi & Bisnis Telkom University (FEB Tel-U) menyelenggarakan kuliah umum, menghadirkan CEO Telkom Metra Teguh Wahyono, di lantai dasar Gedung FEB, Senin (4/5). Pada kesempatan tersebut Teguh membawakan materi tentang Role Accounting in Corporate Actions.

Teguh Wahyono membagikan pengetahuan, pengalaman dan wawasan yang dia miliki selama menjadi seorang akuntan kepada mahasiswa. Tujuannya supaya mahasiswa memiliki bekal dan wawasan tidak hanya teori saja, tetapi juga prakteknya dilapangan.

Diakhir kuliah umum, Teguh mengajak mahasiswa untuk menyikapi MEA sebagai peluang, khususnya bagi yang berprofesi sebagai akuntan untuk bisa berkarir diluar negeri dengan memanfaatkan MEA tersebut.

“Kuliah umum ini diadakan dalam rangka untuk menambah wawasan mahasiswa, dan menjadi perhatian mereka supaya mengetahui peran akuntasi di dalam perusahaan. Karena yang terjadi saat ini, akuntansi mempunyai peranan dalam menjaga dan mencegah terjadinya pelanggaran didalam perusahaan,” kata Kaprodi Akuntansi Deannes Isynuwardhana. “Oleh karena itu, mahasiswa perlu kita berikan wawasan, supaya ketika lulus nanti mereka siap untuk menjalani profesi mereka sebagai akuntan.” (purel/tyas/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply