15 Oct 2017

Ciptakan Keakraban, Telkom University Gelar Acara Memancing Bagi Security & Cleaning Service

BANDUNG, Telkom University –  Sebagai bentuk relaksasi dan menumbuhkan rasa keakraban dalam bekerja, unit SDM dan Logistik Telkom University gelar acara Gathering “outsourcing mancing” di danau situtechno Telkom University, pada Sabtu (14/10).

Tujuan diadakan nya acara ini menurut Kepala Bagian (Kabag) Logistik Agus Gousur Alam adalah untuk memupuk kebersamaan dan sebagai refreshing rekan-rekan Celaning Serice (CS) dan Security di lingkungan Telkom University.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini rekan-rekan semua bisa menghilangkan stress dari rutinitas harian dan nantinya bisa lebih relax lagi dalam bekerja” ucap Agus.

Pada acara yang sama Hetti Hidayati Kabag Layanan SDM memberikan sosialisai PRIME kepada seluruh CS dan Security di lingkungan Telkom University serta diadakan pemberian reward kepada CS dan Security atas dedikasih yang diberikan kepada Telkom University.

“Rekan-rekan CS dan Security itu memiliki peran yang penting di lingkungan ini (Telkom University), senyumnya security di gerbang depan, dan hijau nya Telkom University serta bersihnya ruang-ruang kelas itu berkat rekan-rekan semua, oleh karena itu kami perlu mengapresiasi nya” katanya.

Berikut nama-nama peraih reward CS dan Security Telkom University :

Kategori Cleaning Service : Rosida, Tata Suparna, Hendra Aji

Kategory Security :Tatang H, Agus Dadan, Ahmad Santana

Penghargaan Security Pensiun : Suroso, Muhamad Yogi, Iip

Driver Terbaik : Herry Sugiono

Award kepada Tim 10 : Amran

Penghargaan khusu diberikan kepada Bapak Aen.

Adrian

Previous Article Next Article

Leave a Reply