23 Apr 2015

Desain Interior Tel – U Unjuk Gigi di Yogyakarta

BANDUNG, TEL– U – Sepuluh Mahasiswa beserta 1 Dosen Program Studi Desain Interior Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) mengikuti pameran bertajuk “Connection Space Trasnsform(CONCEPT)” yang diselenggarakan oleh Young Interior Designer of Indonesia (YIDI) Yogyakarta dari 15 – 17 April 2015 di Taman Budaya Yogyakarta.

YIDI merupakan suatu forum komunitas aktif desainer interior muda yang berkembang di Yogyakarta. Kali ini, YIDI akan mengangkat tema ‘Concept’ yang merupakan kependekan dari Connected Space Transform. Tema ini berarti ruang atau cakrawala tak terbatas untuk desainer muda kreatif dan komponen-komponen lingkungan hidup yang saling terhubung dan saling mempengaruhi untuk melakukan perubahan.

Selain pameran karya disainer interior, acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow, bazaar, performance, charity, lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak serta pemutaran film dokumenter.

Ini merupakan kali pertama bagi Prodi Desain Interior mengikuti pameran yang diselenggarakan YIDI Yogyakarta. Pada acara ini, karya yang dipamerkan mahasiswa Tel-U meliputi stool rotan (kursi tanpa senderan), kursi, sofa dan aksesoris Interior.

“Beberapa teman saya ada yang mengirimkan dua karya dan alhamdulilah lolos semua. Animo pengunjung juga sangat bagus, ini salah satu kesempatan yang bagus untuk promosi sekaligus memperkenalkan desain interior Tel-U,” ungkap salah satu mahasiswa, Fadilah Anthony.

Tim mahasiswa yang ikut pameran ini adalah Muhammad Ihsan Ash Shiddi (Karya Bumble Rings, 2013), Fadhila Anthony (Karya Barbel Stool, 2014), Shidqi Alia Taufiq (Karya Net Sofa, 2014 dan Stool Stairs 2013), Tatang Ruspandi Anwar (Karya Nest Sofa, 2014), Arfi Dhoifi Karunia (Karya Rook Chair, 2014), Desy Dwi Putri (Aksesoris Interior).

Andika Putri Pertiwi (Karya Shallot Sofa Chair, 2014), Paramayuda Maulana (Karya Rook Stool, 2014), Putro Adi Wicaksono, (Karya Pipin Stool, 2014), M. Alfatha Kurniadi (karya Venus (Stool Rotan), dan satu dosen, Rangga Firmansyah (Karya Guyub, 2015). (Purel/Izal)

Previous Article Next Article

Leave a Reply