06 Apr 2017

Dharma Husada Lakukan Benchmark ke Telkom University

Bandung, Telkom University – Kampus Telkom University mendapat kunjungan dari STIKes Dharma Husada Bandung pada Rabu, (5/4). Acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik serta sebagai media studi banding antara Telkom University dengan Dharma Husada. Visitasi ini sebagai benchmark dharma husada kepada telkom university untuk mempelajari pengelolaan keuangan berbasis kinerja.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Rektor I, Dr. Heroe Wijanto pada sambutannya dihadapan para tamu kunjungan, “Pada pagi ini kita akan silaturrahim dan saling belajar dari kampus kita masing-masing. Khususnya untuk studi mengenai pengelolaan keuangan berbasis kinerja.” ungkap Heroe.

Ketua STIKes Dharma Husada Bandung, Dr. Hj. Suryani S, Dra, MM sangat mengapresiasi informasi yang di berikan oleh seluruh jajaran Telkom University, beliau berharap STIKes Dharma Husada bisa belajar lebih dalam mengenai pengelolaan universitas dan bisa melebarkan sayap ke ranah internasional seperti Telkom University.

“Saya begitu takjub melihat perkembangan telkom university yg begitu pesat. Saya kira, dharma husada ini sekolah kesehatan yang pertama kali berkunjung kesini. Kami berharap bisa belajar disini (telkom university) dan menjadi kiblat sekolah kesehatan di indonesia.”

Abdullah Adnan

Previous Article Next Article

Leave a Reply