27 Feb 2015

Direktur ERA Ajak Mahasiswa Lirik Bisnis Properti

BANDUNG, TEL-U – Disadari atau tidak, menjadi mahasiswa membutuhkan biaya yang relatif besar. Selain biaya kuliah, ada pula biaya sehari-hari seperti makan dan biaya tempat tinggal. Sebagian mahasiswa menggantungkan biaya ini kepada orang tua mereka, tapi ada pula yang mencoba mulai mencari penghasilan sendiri.

Salah satu cara mendapatkan penghasilan ditawarkan oleh Direktur ERA, perusahaan agen properti, Asep Ahmad Rosidin. Menurutnya, kesempatan mahasiswa untuk mencapai kesuksesan terbuka lebar dengan menjadi freelancer di bisnis properti.

“Properti adalah investasi terbaik karena dibackup langsung oleh properti itu sendiri. Potensi return didapatkan dari capital gain dan dari cashflow dari hasil sewa,” kata Asep, pada acara Gollege Student Gathering di Gedung GSG Tel-U, Rabu (25/2/2015). Menurutnya, inilah yang menjadi daya tarik dari investasi properti.

Jika sudah sukses menjadi agent properti, kata Asep, mahasiswa bisa memperluas kesempatan menjadi anggota broker, developer bahkan menjadi investor.

Kesempatan mahasiswa Tel-U untuk menjadi bagian dari bisnis property benar-benar terbuka, mengingat salah satu perusahaan Telkom Foundation Group yakni Citra Property Megah (CPM)  akan membangun apartemen pertama yang berlokasi di kawasan Telkom University. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply