15 Aug 2017

Diskusi Bersama Advisory Board Telkom University

BANDUNG, Telkom University –  Telkom University tepat dihari ulangtahun yang ke-4 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2017 menggelar pertemuan dengan Advisory Board Telkom University yang dipimpin langsung oleh rektor Telkom University Professor Mochamad Ashari yang berlangsung di Gran Amelia Hotel Jakarta, Senin (14/8).

Advisory Board Telkom University yang merupakan pelaku industry, dan kementrian Indonesia ini dengan dewan anggota Professor Mohammad Nuh, Dr. Basuki Yusuf Iskandar (Kabalitbang Kementrian Kominfo), Muhammad Sapta Murti (Deputi Menteri Sekretaris Negara Bidang Hukum dan Perundang-undangan), Dr. Ishadi SK (Komisaris TransMedia) dan I Gusti Putu Suryawirawan (Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kemenperin).

Acara yang rutin diadakan setiap tahunnya ini diisi dengan diskusi dan sharing yang diberikan oleh para Advisory Board untuk memberikan masukan serta saran kepada Telkom University guna kemajuan dimasa yang akan datang.

Prof. Nuh dalam sambutannya mengatakan bahwa Telkom University sejak diresmikan 4 tahun yang lalu sampai saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat, dimana energy yang dimiliki civitas akademika Telkom University sangat luar biasa.

“kita harapkan Telkom University dengan energy dan semangat seperti ini bisa menghasilkan generasi-generasi hebat di tahun 2045, dan saya ucapkan selamat ulangtahun yang keempat dengan prestasi-prestasi yang sudah berlipat” ucapnya.

Pada pertemuan ini dihadiri oleh seluruh wakil rektor Telkom University serta direktur Research Center for ICT & Public Policy Dr.Ir. Ashwin Sasongko Sastrosubroto M.Sc. dan direktur Advanced Wireless Technologies (Adwitech) Dr. Khoirul Anwar.

 

Adrian

Previous Article Next Article

Leave a Reply