02 Jul 2015

Dosen FKB Terpilih Jadi Ketua Aspikom Jabar

BANDUNG, TEL-U – Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi dan Bisnis (Ikom FKB) Drs Hadi Purnama, M.Si terpilih menjadi Ketua Asosisasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Jawa Barat periode 2014-2017. Hadi menggantikan Alila Pramiyanti, S.Sos., M.Si yang harus menempuh studi S3 di Australia.

“Pergantian ketua ini telah didiskusikan bersama koordinator dari Telkom University, Universitas Pasundan, Universitas Padjajaran, dan Universitas Islam Bandung yang menghasilkan keputusan pengangkatan wakil ketua 1, Drs. Hadi Purnama, M.Si sebagai ketua,” ujar Sekretaris Jenderal Aspikom Pusat, Dr. Sutrisno.

Pernyataan Sutrisno disampaikan dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Aspikom Jabar 2015 yang digelar di Gedung Intata FKB, Rabu (1/7). Rakerda ini dihadiri oleh peserta dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat. Saat ini tercatat ada 22 perguruan tinggi yang menjadi anggota Aspikom yaitu tiga Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan 19 Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Menurut Sutrisno, tugas penting ketua baru ini adalah merekstrurisasi kepengurusan yang tidak aktif untuk digantikan oleh yang anggota yang aktif sehingga program-program organisasi bisa berjalan baik.

Sementara itu Dekan FKB Dr. Jafar Sembiring menyatakan dukungannya untuk perubahan dan perkembangan Aspikom. “Semoga Aspikom terus maju dan dapat saling berkontribusi positif dengan seluruh perguruan tinggi, khususnya Ilmu Komunikasi Telkom University,” ujarnya. (purel/radit)

Previous Article Next Article

Leave a Reply