12 Nov 2014

Dosen Tel-U Jadi Moderator Terbaik di 2nd ISCLO 2014

JAKARTA, TEL – U – Telkom University terus menambah pundi-pundi prestasi baik di kancah nasional hingga internasional. Seluruh civitas akademik mulai dari mahasiswa hingga dosen terus berlomba menorehkan prestasi dari berbagai macam bidang.

Seperti yang dibuktikan Dosen Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Peggy Hariwan. Ia meraih penghargaan sebagai moderator terbaik pada seminar dan konferensi internasional yang bertajuk 2nd International Seminar and Conference on Learning Organization (ISCLO) 2014 yang diselenggarakan selama dua hari, sejak Rabu hingga Kamis (5-6/11), di hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta.

Pada seminar dan konferensi yang mengangkat tema besar “Learning Organization in Increasing The Organization Performance” ini, Peggy Hariwan menjadi moderator pada sesi learning organization workshop. Saat itu, ia memimpin workshop yang membahas penelitian dengan judul “Positive Psychology and The Learning Organization” yang ditulis oleh peneliti asal NUS Singapore University, Prof. Chia Ho Beng dan peneliti asal Zhejiang University of Technology, Prof. John Beck.

Selain Peggy, ada sembilan moderator lain yang berasal dari Telkom University. Di antaranya Dr. Teguh Widodo, Fetty Poerwita, Mahir Pradana, Iis Kurnia, A. M. Soma, Syahputra, Astadi Pangarso, Andry Alamsyah, dan Martha Tri Lestari.

Menurut General Manager Telkom Corporate University, Dwi Heriyanto, penilaian moderator terbaik dirumuskan oleh panitia 2nd ISCLO 2014. “Penilaian berdasarkan pronunciation dan penguasaan materi yang dibahas,” ujar Dwi.

Sebagai moderator terbaik, Peggy mendapat sertifikat dan apresiasi sebesar Rp 1.500.000 yang disediakan Panitia 2nd ISCLO 2014. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply