08 Feb 2018

Fakultas Komunikasi Bisnis Kembali Gelar Broadcast Movie Project 2018

BANDUNG, Telkom University – Fakultas Komunikasi Bisnis mempunyai dua event besar setiap tahunnya, Broadcast Movie Project (oleh mahasiswa konsentrasi Broadcasting) dan Urban Village (oleh mahasiswa konsentrasi Marketing Communication). Kedua event tersebut merupakan ciri khas dari fakultas yang saat ini memegang peringkat 3 besar sebagai fakultas yang paling di minati di Telkom University. Di tahun ini, Broadcast Movie Project kembali di gelar pada Rabu, (7/2) di Auditorium Gd. Damar Telkom University.

Fillm karya mahasiswa broadcasting di tampilkan disini, semacam penghargaan bagi para sineasnya. Beberapa judul film seperti, Di Balik Topeng, Maja Mada Nusantara, Hidup Diantara Batas, Dibagi Tapi Dicari, Extreme Menolak Punah, Yakin Sarjana, Bertahan atau Berubah, Jaring dari Utara, Biango Verde Ale, Esther, Wild For Life, Terabaikan, Posko Nusantara, Suryani, Hegira, Derau Rimba, tampil secara apik di hadapan para audience yang berjumlah tidak kurang dari 400 orang.

Sebagai apresiasi terhadap hasil karya yang di buat, beberapa penghargaan diberikan dalam beberapa kategori seperti Poster Terbaik diraih oleh Hegira, Sinopsis Terbaik oleh Dicari tapi Dibagi, Trailer Terfavorit oleh Esther, Tema Terbaik oleh Yakin Sarjana?, DOP Terbaik oleh Esther, Scriptwriter terbaik oleh Hegira, Editor Terbaik oleh Esther, Sutradara Terbaik oleh Esther, Film Terbaik oleh Esther.

Itu dia beberapa judul film dan penghargaan yang diraihnya, selain sebagai motivasi bagi mahasiswa lain untuk berprestasi di bidang perfilman acara ini juga bentuk apresiasi Universitas bersama Fakultas untuk mendorong kemajuan perfilman di Indonesia dengan memberikan pengalaman penuh tantangan sejak dini.

Previous Article Next Article

Leave a Reply