04 Apr 2016

Farewell Party untuk Wisudawan Fakultas Komunikasi dan Bisnis Berlangsung Meriah

BANDUNG, TEL-U– Fakultas Komunikasi dan Bisnis menggelar acara Farewell Party yang digelar di Aula lt.4 Gedung Kawalusu FKB, Kamis (31/3). Acara ini diselenggarakan untuk melepas mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis yang akan diwisuda pada periode April 2016.

Dalam acara ini, para undangan disuguhi dengan penampilan-penampilan yang menarik dari para dosen FKB dan mahasiswa. Tak ketinggalan, jajaran Dekanat Fakultas Komunikasi dan Bisnis turut serta memeriahkan acara dengan mempersembahkan pantun bagi para undangan.

Sebelum sampai pada penghujung acara, diberikan pula penghargaan bagi 3 mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi dan 3 mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis yang berprestasi.

Dekan Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Dr. Jafar Sembiring berpesan, walaupun sudah lulus kuliah bukan berarti proses belajar itu berhenti. “Kita selalu belajar, lingkungan tempat kita bekerja harus dipelajari, orang-orang tempat kita berkomunikasi tetap harus dipelajari, bahkan mungkin terus belajar untuk mendapatkan tingkat pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Jafar juga berharap agar setelah menjadi alumni, mereka bisa mendapatkan pekerjaan atau bahkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. “Dengan membuat lapangan pekerjaan, alumni dari Telkom University bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang yang membutuhkannya,” ucap Jafar. (purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply