22 Nov 2015

FIK Tindaklanjuti Kerjasama dengan Uniba Solo

BANDUNG, TEL-U – Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) menindaklanjuti kerjasama dengan Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta di bidang SDM dan Akademik. Kerjasama ditandatangani saat Uniba melakukan kunjungan ke FIK, Jumat (20/11).

“Kerjasama ini merupakan implementasi atas MOU yang sudah dilaksanakan sebelumnya antara Rektor Telkom University dan Rektor Uniba,” ujar Dekan FIK Dr Ir Agus Achmad Suhendra MT.

MoU yang dimaksud Agus ditandatangani oleh Rektor Tel-U Prof Ir Mochamad Ashari, M.Eng, Ph.D dan Rektor Uniba Prof Dr Ir Endang Siti Rahayu, MS di kampus Uniba pertengahan Oktober lalu. Dalam MoU itu disinggung pula bahwa Tel-U akan bekerjasama dalam kegiatan lain berupa seminar bersama (joint seminar dan workshop) khususnya di bidang pengembangan industri batik di Solo.

Pada kunjungan Uniba ke kampus Tel-U ini, hadir antara lain Dekan Fakultas Ekonomi Uniba, Dra.Hj.Istiatin,SE., MM, Sekretaris Fakultas Ekonomi Uniba, Drs.H.Burhanudin AY, MM, Dra.Eni,MM, Kaprodi di Fakultas Ekonomi Uniba, dan Muladi Wibowo, Humas Uniba. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply