27 Jul 2016

FKB Gelar Kongres IMABI 2016

BANDUNG, TEL-U – Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom Universtiy (FKB Tel-U) menjadi tuan rumah kongres dan konfernas Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) 2016. Kongres ke-6 yang dihadiri oleh delegasi dari 20 perguruan tinggi di Indonesia dibuka oleh Wakil Rektor IV Tel-U, Dr M Yahya Arwiyah dan Dekan FKB Dr Jafar Sembiring di Aula Lantai 4 Gedung Kawalusu, Jumat (22/7).

Menurut Syahputra, S Sos, M Sc, MBA, dosen pembimbing acara ini, usai ditetapkannya dewan pengurus IMABI yang baru pada (26/7), acara dilanjutkan dengan agenda talkshow, lalu national competition of new business venture plan, dan pada sore harinya akan ada talkshow bersama Sekjen Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) yang akan berbagi pengalaman dan program kerja dari AIABI. “Sehingga bisa ada kesinambungkan antara AIABI dan IMABI,” katanya.

Pada kompetisi ini, kata Syahputra, sudah ada 11 proposal yang masuk, yang dikirim oleh 11 orang dari 20 peserta kongres.

Syahputra mengatakan dipilihnya Tel-U jadi tuan rumah pada IMABI tahun ini untuk menunjukan kalau mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Tel-U mampu menyelenggarakan kongres secara nasional. “Mudah-mudahan ini bisa jadi agenda tahunan dengan menonjolkan kompetisi yang diikuti SMA dan SMK di Jawa Barat dan mahasiswa tingkat nasional,” ucapnya. (purel/aw)

Previous Article Next Article

Leave a Reply