10 Feb 2015

FKB Gelar Monday Morning Sharing

BANDUNG, TEL-U – Ada yang berbeda di taman Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) Senin (9/2) kemarin. Wakil Dekan 2 FKB, Ir. Syarifuddin, MM dan Kepala Urusan SDM dan Keuangan FKB, Ratih Hassanah, S.Sos., menggelar pertemuan khusus dengan jajarannya. Mereka menamakan pertemuan ini dengan Monday Morning Sharing atau Berbagi di Senin Pagi.

“Sharing ini untuk internalisasi nilai-nilai dasar dalam penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi Tel-U meliputi Professionalism, Recognition of Achievement, Integrity, Mutual Respect dan Enterpreneurship (PRIME),” ujar Syarifuddin.

Sharing nilai-nilai dasar ini dilaksanakan dalam suasana yang informal dan nyaman sehingga nilai-nilai yang di sharing diharapkan akan mudah dipahami seluruh staf di jajaran Wadek 2. Mereka yang datang antara lain manager CS gedung A dan B FKB. Sedangkan Senin mendatang akan melibatkan juga Security.

Menurut Syarifuddin, pertemuan ini juga merupakan tindak lanjut dari pelatihan customer service excellence yang diikuti beberapa waktu lalu. Hasilnya, setiap peserta wajib menyusun dan megimplementasikan Action Learning Project – Sharing Session. “Targetnya pengembangan nilai professionalisme dengan perilaku quality of product and service serta aspect pengembangan mutual respect dengan target perilaku Trust,” katanya.

Acara Monday morning sharing (MMS) dimulai dengan membaca doa sebelum sharing dan ditutup dengan salam kebersamaan. (FKB/AP)

Previous Article Next Article

Leave a Reply