06 Jun 2017

Global Learning Week 2017 Pemateri Assoc Prof Erween Bin Abd Rahim

BANDUNG, Telkom University –  Untuk mempelajari budaya dan informasi bermanfaat pada proses belajar dalam konteks internasional khususnya bagi mahasiswa Bisnis dan Teknik. International Class Academic Office (ICAO) Telkom University menggelar program akademik Global Learning Week (GLOW) 2017 yang berlangsung di Gedung Tokong Nanas Lt.8 Telkom University.

Program yang sudah berjalan sejak 22 Mei 2017 hinggal 3 Juni 2017 ini akan mendatangkan para pengajar dari universitas dari Malaysia dan Belanda, diantaranya para pengajar dari University Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), University Malaysia Perlis (UNIMAP), University Malaysia Pahang dan University of Twente Netherlands.

Assoc Prof Erween Bin Abd Rahim dari UTHM yang membahas tentang Sustainable Manufacturing dan Manufacturing Process akan diikuti oleh mahasiswa Teknik Industri dan Sistem Informasi dimana pada Sustainable Manufacturing ini berfokus pada kebutuhan tentang peningkatan pengetahuan perihal aktifitas Sustainable Manufacturing. Dimana para peserta diharapkan dapat menerapkan dan memanfaatkan pengetahuan ini di area baru dan menganalisa masalah dan tantangan yang tidak diketahui sebelumnya serta merencanakan dan mengatur Implementasi tindakan.

Previous Article Next Article

Leave a Reply