11 Feb 2015

HIMA Ikom Tel-U Rayakan Hari Jadi Pertama

BANDUNG, TEL – U – Tak terasa, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Telkom University (Hima Ikom) Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) sudah menginjak usia setahun. Pada hari kelahirannya yang jatuh pada tanggal 10 Februari, Hima Ikom menggelar “1st Anniversary Hima Ikom Tel-U” yang diselenggarakan di Lobby B Gedung Intata.

Acara ini dimeriahkan oleh banyak mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai angkatan. Agar lebih meriah lagi, perayaan hari jadi yang pertama ini diisi dengan beragam acara seperti potong tumpeng, photobooth, lomba foto instagram, dan pagelaran musik yang diselenggarakan di kantin Gedung FKB. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak yang terlibat.

“Kedepannya saya harap Hima Ikom dapat lebih maksimal lagi dalam mendukung program studi dan fakultas,” ujar Ketua Prodi Ilmu Komunikasi FKB Telkom University, Rah Utami Nugrahani, S.Sos., MBA.. Menurut beliau, satu tahun belakangan Hima Ikom sudah banyak membantu kegiatan-kegiatan yang ada di program studi Ilmu Komunikasi dan di Fakultas Komunikasi dan Bisnis.

Dalam acara ini hadir juga Wakil Dekan II FKB, Dra. Ade Irma Susanty, M.M., Ph.D.. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan Hima Ikom bisa mengawal prodi Ilmu Komunikasi jauh lebih maju daripada sekarang. “Hima berbeda dengan BEM. Jalur Hima lebih ke akademis yang mendukung kegiatan yang ada di dalam prodi,” ujarnya. Dengan begitu Hima Ikom dapat membantu prodi untuk menghasilkan prestasi-prestasi yang bersifat akademis.

Menanggapi hal ini, Ketua Hima Ikom, Edward Patrick, berharap agar kabinet yang dipimpinnya dapat lebih sukses dan bersinergi lagi, tidak hanya dengan prodi sendiri, melainkan dengan mahasiswa dan klub-klub yang ada di prodi Ilmu Komunikasi. (Purel/EAD)

Previous Article Next Article

Leave a Reply