05 Sep 2014

IKOM CHANNEL Ajak Mahasiswa Kenali Alat Produksi Siaran TV

BANDUNG, TEL – U—IKOM CHANNEL, salah satu klub kegiatan mahasiswa yang menyukai kegiatan produksi televisi, menggelar pameran simulasi produksi siaran TV pada Kamis, (4/09) di Lobi Gedung B Gedung Fakultas Komunikasi Bisnis (FKB) Telkom University. Pameran produksi siaran TV ini merupakan rangkaian acara untuk meningkatkan brand awareness para mahasiswa Ilmu Komunikasi dan menarik minat mahasiswa untuk menjadi anggota baru IKOM CHANNEL. Perekrutan sudah dibuka sejak awal September ini.

Pada pameran yang digelar sejak pukul 08.00 – 15.00 ini diperkenalkan sejumlah alat yang biasa digunakan saat produksi siaran TV seperti Program News, Talkshow dan Program-program lainnya. Para mahasiswa terlihat antusias mengenali alat – alat produksi yang disimulasikan pada pameran ini.

IKOM CHANNEL merupakan klub yang berdiri di bawah naungan prodiI lmu Komunikasi Fakultas Komunikasi Bisnis Universitas Telkom yang sudah berdiri sejak awal 2013 tahun yang lalu, selain mengadakan pameran ini, IKOM CHANNEL juga membuat tayangan Video Profile dan juga berpartisipasi dalam kegiatan Ospek Jurusan yang diadakan Prodi Ilmu Komunikasi dalam acara pengenalan klub-klub dibawah prodi IKOM.

Head Of Production IKOM CHANNEL Ganda Ramalis mengatakan harapannya agar para mahasiswa Ilmu Komunikasi mengenal IKOM CHANNEL sebagai media kampus yang aktif dan selalu menyajikan informasi yang berimbang “kegiatan ini kami  laksanakan untuk membuktikan bahwa klub –klub di bawah IKOM masih aktif berproduksi,” ujarnya.

Program – program baru pun dihadirkan IKOM CHANNEL pada September ini, seperti program IKOMUSIK, IKOM NEWS, IKOMUNITAS, dan IKLAN (Ikom Lancong). Klub yang punya tagline “Kami tidak mencari orang –orang hebat tapi kami berkomitmen untuk mencetak orang –orang hebat”. Mahasiswa yang tertarik bergabung bisa mendaftar saat Open Reqritment sekarang hingga 6 September 2014. Info lebih lanjut bisa dicek di www.ikomchannel.tv (purel/azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply