18 May 2015

Information Center Resmi Dibuka

BANDUNG, TEL-U – Setelah melalui tahap persiapan sekitar satu bulan, pusat informasi Telkom University (Information Center Tel-U) resmi dibuka. Peresmian tempat yang akan menjadi pusat lalu lintas informasi baik internal maupun eksternal ini dilakukan oleh Rektor Tel-U, Prof Ir Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D didampingi oleh seluruh wakil rektor, Selasa (12/5).

Menurut Wakil Rektor 2, Djusnimar Zultilisna, Dra, Akt. MM mengatakan pembentukan Information Center ini berawal dari masukan-masukan yang diterima oleh pimpinan terutama berkaitan dengan banyaknya keluhan dari sejumlah pihak ihwal informasi yang kurang terbuka. “Lalu saya melihat bangunan ini yang semula sebagai laboratorium antena, maka saya minta sekretariat pimpinan untuk mengoptimalkan tempat ini menjadi information center,” ujarnya.

Sebelum meresmikan tempat ini, Rektor Tel-U berharap agar Information Center bisa mendukung langkah institusi sebagai kampus pintar. “Mari kita maju sedikit demi sedikit, kita benahi bersama-sama agar semuanya bisa mengasilkan perubahan ke arah yang lebih baik,” katanya.

Setelah menggunting pita bersama-sama, rektor dan para warek serta para pimpinan lainnya sempat melihat-lihat isi ruangan sekaligus mencoba layanan informasi melalui telepon. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply