07 Apr 2015

Jalin Kerjasama dengan Tel-U, Net TV Gelar Siaran Langsung ‘Breakout’

BANDUNG, TEL – U – Net TV, stasiun televisi swasta yang menyasar segmen anak muda, memilih kampus Telkom University (Tel-U) sebagai lokasi digelarnya program acara Breakout. Breakout adalah salah satu program televisi yang menghadirkan kumpulan video klip musik dari Indonesia dan mancanegara. Dipandu oleh artis muda yaitu Sheryl Sheinafia dan Boy William, acara ini digelar di Situ Techno, Senin (6/4).

Ratusan mahasiswa Tel-U terlihat sangat antusias menyambut kehadiran tim Breakout. Acara dimulai dalam format off air yang dimulai pukul 10.00 WIB, dan on air pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Sebelum acara ini dimulai, Direktur Akademik, Hendratno mengucapkan rasa terima kasih dan berpesan agar Net Tv terus mendukung kegiatan positif mahasiswa, dan terus mendukung karya anak bangsa.

Pada acara ini, Breakout menghadirkan special performance dari The Dance Company dan Midnight Quickie. Boy William selaku artis muda yang bergabung didunia musik sangat mengapresiasi mahasiswa Tel-U karena sangat antusias terhadap dunia musik.

Hadirnya The Dance Company menghipnotis penonton untuk turut serta bernyanyi bersamanya. Penonton pun dibuat terkagum-kagum dengan penampilan The Dance Company di atas panggung. Sebelum tampil, band yang bergenre pop rock ini melakukan talkshow yang dipandu oleh Sheryl dan Boy.

Pada akhir acara mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak Tel-U karena telah menyambut tim Breakout dengan hangat. (Purel/Sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply