26 Aug 2014

Karya Prestasi Mahasiswa Ramaikan Open House Telkom University 2014

BANDUNG, TEL – U – Berbagai macam stand dan bazzar dari tujuh fakultas di Telkom University (Tel-U) meramaikan Open House, Kampus Visit, dan Seminar Tel-U tahun ini. Acara yang dihadiri perwakilan seluruh SMA dan SMK di Bandung, Cimahi dan sekitarnya ini digelar pada Kamis (21/08) di Gedung Serba Guna (GSG).

Masing masing fakultas terlihat menampilkan karya dari prestasi mahasiswanya. Tengok saja Fakultas Komunikasi Bisnis yang menampilkan peralatan dan perlengkapan laboraturium TV dan Fotografi. Lalu Fakultas Teknik Elektro yang tidak mau kalah seru menampilkan aeromodelling yang bisa dipakai untuk membuat helicam atau quadcopter yang begitu diminati oleh berbagai kalangan dan komunitas akhir-akhir ini.

Open House kali ini diikuti tidak kurang dari 150 sekolah dengan pengunjung lebih dari 1.000 orang. Ini merupakan kegiatan rutin yang biasa digelar oleh Unit Admisi Nasional Tel-U untuk menarik dan memperkenalkan Telkom University lebih dekat lagi kepada para peserta.

Direktur Admisi Nasional dan Kerjasama Segeng Priyono mengungkapkan harapannya agar Telkom University terus dikenal dan menjadi Universitas yang berkelas dunia. “Semoga lebih banyak lagi sekolah –sekolah di Jawa Barat yang bisa mengenal lebih dekat Telkom University,” ujarnya seusai acara.

Para siswa dari berbagai sekolah pun terlihat antusias mengikuti rangkaian acara ini. Mereka sempat merasa tegang saat pengumuman pemenang lomba blog dan poster yang sudah digelar sebelumnya. Acara Open House pun ditutup dengan pembagian doorprize berupa smartphone dan handphone canggih yang sangat ditunggu – tunggu oleh para peserta. (purel/azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply