11 Aug 2016

Kelas Internasional Jalin Komunikasi dengan Orang Tua Mahasiswa

BANDUNG, TEL-U – Ratusan orang tua dari mahasiswa kelas Internasional Telkom University (Tel-U) berkumpul dalam kegiatan Parents Gathering yang diadakan di Aula Fakultas Ilmu Terapan (FIT) Tel-U lantai 4, Rabu (10/8).

Dengan jumlah mahasiswa kelas internasional sebanyak 187 orang dari 6 program studi (prodi) yakni prodi Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, Sistem Informasi, Teknik Informatika, ICT Bisnis, Administrasi Bisnis, acara ini dihadiri kurang lebih 210 orang tua mahasiswa.

“Selamat datang kepada orang tua dari mahasiswa kelas internasional, semoga pertemuan ini adalah awal jalinan komunikasi selama masa studi putra putri bapak ibu sekalian,” ucap Wakil Rektor 1 (Warek 1) Dr Heroe Wijanto.

Pada kesempatan ini dipaparkan pula sistem pembelajaran, kurikulum, kegiatan, serta program khusus yang ada di kelas internasional Tel-U. “Special program yang ada di kelas internasional antra lain edu trip, sudents exchange, join degree, internship, sertifikasi internasional dengan sitem perkuliahan berbahasa Inggris 100 persen,” kata Manajer Kelas Internasional, Ida Wahidah, ST, MT.

Pada penutup acara seluruh orang tua mahasiswadipertemukan dengan ketua program studi sesuai dengan prodi yang telah dipilih guna memahami kurikulum apa yang akan dipelajari oleh putra putrinya. (purel/aw)

Previous Article Next Article

Leave a Reply