28 Feb 2018

Klusterisasi PPM Bersama Kemenristekdikti

BANDUNG, TELKOM UNIVERSITY – Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Telkom University gelar workshop dengan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) yang berlangsung di Gedung Bangkit, Lt.5 Telkom University, Senin (26/02).

Dengan agenda Focus Group Discussion (FGD) workshop dan FGD klasterisasi penelitian perguruan tunggi bersama ristekdikti acara ini dihadiri oleh Kepala Subdirektorat Peningkatan Kapasitas Riset Kemenristekdikti Dr. Mustangimah.

Dr. Mustangimah mengatakan bahwa sesuai penjelasan dari Direktur PPM Angga Rusdinar, Ph.D bahwa strategi yang dimiliki oleh Telkom University untuk tahun ini sudah sangat baik.

“Target 2018 Telkom University di bidang riset sangat baik, melalui program GRCS-PRO tersebut kami berharap Telkom University bisa terus konsisten untuk melakukan penelitian dalam taraf internasional.” Ucapnya.

Angga Rusdinar, Ph.D menjelaskan bahwa melalui program GRCS-PRO di tahun 2018 diharapkan Telkom University bisa mencapai Research Quality Excellence dan mempersiapkan Global Entrepreneurial University.

“Kami akan terus konsisten untuk membantu dosen-dosen Telkom University untuk bisa meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat ke tingkat internasional.” Katanya.

Previous Article Next Article

Leave a Reply