29 Sep 2017

Kony Gelar App Competition Sebagai Rangkaian Dari Bandung ICT EXPO & ANJA 2017

Bandung, Telkom University – Masih dalam rangkaian acara Bandung ICT EXPO, di hari ketiga ini diselenggarakan seminar international dengan tema Mobile Technology Nowadays & Codefest KONY 2017 di Aula Fakultas Industri Kreatif Lt. 5 pada Jumat, (28/9).

Seminar International ini dibuat untuk mempertemukan para finalis kompetisi pembuatan aplikasi dengan framework yang telah disediakan Kony. Kompetisi ini sudah dimulai beberapa minggu lalu di Laboratorium Fakultas Informatika Telkom University. Di seminar ini, para peserta di tuntut untuk mempresentasikan aplikasi yang telah di buat selama kurun waktu tersebut di hadapan para audience serta juri.

Dari 5 finalis (Givtie, Pesen Makan, Indonesian Gov, iKos, dan Bejalan yang berhasil menjuarai kompetisi ini yaitu Juara 3 diraih iKos, Juara 2 oleh Indonesian Gov, dan Juara Pertama diraih oleh Givtie.

Turut hadir juga, Regional VP Digital Innovation Kony USA, Malachy Martin yang mengisi seminar ini dengan materi mengenai Mobile Technology Nowadays: Innovation, Inclusion, Innovation, and Collaboration. Beliau mengungkapkan bahwa Kony memudahkan siapa saja untuk membuat aplikasi mobile.

“Mengingat pertumbuhkan teknologi mobile yang sangat tinggi saat ini, kami (Kony) memiliki misi untuk memudahkan anda semua membuat aplikasi mobile dengan mudah.

Previous Article Next Article

Leave a Reply