01 Oct 2014

KPM Tel-U Lantik Anggota Madya

BANDUNG, TEL – U —Anggota Korps Protokoler Mahasiswa Telkom University (KPM Tel-U) berbaris dengan khidmat. Seraya mencium bendera merah putih tanda rasa hormat kepada bumi pertiwi, mereka mengucap janji untuk terus menjaga nama baik organisasi, almamater dan negara tercinta, Indonesia.

KPM Tel-U mengukuhkan 30 anggota madya KPM Tel-U dan melantik ketua baru untuk periode 2014 – 2015 di lapangan Fakultas Komunikasi Bisnis (FKB) Tel-U, Minggu, (28/09) pagi.

Unit KPM Tel-U telah diresmikan oleh bidang kemahasiswaan pada tanggal 24 Januari 2014. Itu berarti, belum genap satu tahun usia UKM ini. Namun sudah banyak kontribusi dan partisipasinya dalam kegiatan kampus baik wisuda, sidang senat, workshop, dan masih banyak lainnya.

Pengukuhan yang dimulai pukul 09.00 itu berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah Ketua KPM, Renaldi Wibisono, membacakan Surat Keputusan Perihal Pemindahkuasaan Jabatan Ketua periode 2013 -2014 kepada Ketua baru periode 2014 -2015, jabatan pun berpindah tangan. Faturrahman Hilm, mahasiswa Fakultas Komunikasi Bisnis angkatan 2012, menjadi ketua baru.

Pembina KPM Tel-U, Maylanny Christin, menyampaikan pesan kepada anggota KPM untuk tetap menjaga nama baik KPM yang sudah dirintis oleh KPM Purna terdahulu. “Teruskan perjuangan para KPM Purna yang terus berada di garda depan Almamater dan teruslah berikan prestasi dan kontribusi terhadap kampus” pesannya.

Setelah prosesi pengukuhan selesai, para anggota madya pun mendapatkan nomor anggota sebagai tanda bukti menjadi Anggota Penuh KPM. Keceriaan pun tampak di wajah mereka karena dengan begitu, mereka sudah berhasil melaui berbagai tahapan untuk menjadi Anggota Madya organisasi ini. (purel/azzah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply